Cara Membuat Daftar Hadir Otomatis dengan Excel

Daftar hadir merupakan suatu dokumen yang berisi daftar peserta yang hadir dalam suatu acara tertentu. Daftar hampir hadir menjadi syarat wajib ketika suatu organisasi mengadakan kegiatan atau acara. Daftar hadir biasanya beruba tabel dengan beberapa kolom. seperti kolom nomor, Nama, dan tanda tangan.

Daftar hadir dapat dibuat dengan berbagai aplikasi perkantoran, seperti Microsoft Excel. Dengan Microsoft Excel kita dapat membuat nomor tempat membubuhkan tanda tangan secara otomatis. Berikut ini adalah contohnya.

Contoh Daftar Hadir
Contoh Daftar Hadir

Membuat Daftar hadir dengan nomor kolom tanda tangan dapat dibuat dengan otomatis menggunakan Excel. Caranya sungguh sangat sederhana sekali. Hanya dengan sedikit rumus. Lalu bagaimana cara membuatnya, Tonton Video di bawah ini dengan seksama.

Demikianlah video tutorial Cara Membuat Daftar Hadir Otomatis dengan Excel. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *